Motor Honda Termurah Dengan Harga 7 Juta

Honda  Navi 110 - Baru-baru ini Honda merilis produk terbaru nya dalam ajang Auto Expo di India. Produk terbaru dari Honda tersebut tersebut adalah "Honda Navi" dengan mempunyai mesin berkapasitas 110cc. Motor Honda Navi ini hadir dengan wujud yang eksentrik, dengan mengadopsi genre skuter matik (motor matic) yang mempunya tubuh (karakter) semi off-road yang membuat nya terlihat keren..

Pada hari senin tanggal 22 Februari 2016, hanya dalam beberapa hari setelah di luncurkan diluncurkan, ternyata motor ini mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat, khusunya di India. Dalam waktu singkat Honda berhasil menjual produk terbarunya itu sekitar 500 unit dalam waktu yang cukup singkat dengan penjualan secara online.

Honda Navi ini di India di banderol seharga 39.500 rupee, atau sekitar 7,9 jutaan rupiah (jika kurs Rp202,45 per rupee). Dengan mempunyai harga yang cukup murah, ini lah daya tarik utama skutik Honda Navi.
Berikut ini adalah rincian sinkat mengenai Honda Navi:
Panjang              : 1.805 milimeter
Lebar                 : 748 mm
Tinggi                 : 1.039 mm
Wheelbase         : 1.286 mm
Jarak ke tanah    : 156 mm
Tinggi jok           : 765 mm
Berat                  : 101 kilogram
Kapasitas tangki : 3,8 liter

Tapi sayangnya kita di Indonesia hanya bisa membicarakannya saja, karena motor ini hanya ada di India. Tidak bisa di bayangkan jika motor Honda Navi ini ada di Indonesia dengan harga yang terjangakau pasti manis laris. Semoga saja motor keren ini cepat sampai ke Indonesia.

0 Response to "Motor Honda Termurah Dengan Harga 7 Juta "

Post a Comment

Powered by Blogger.